Like us on Facebook

Album Kedua Sierra Soetedjo - Sierra

By Argi Margie   Posted at  April 14, 2013   Music 1 comment


Bagian kedua ngomongin sierra soetedjo soal album barunya. Album kedua mba Sierra Soetedjo yg berjudul sierra.
Walaupun lagunya masih cover version, tapi menurut saya masih tetep easy listening karena masih berisi irama jazz,bossanova dan swing.
Salah satu yang perlu diketahui di salah satu lagu yg berjudul My Only Love, adalah lagunya dian pramana putra tapi aransemen dan liriknya diubah.Hasilnya teryata lebih bagus daripada lagu aslinya (menurut ane).
langsung aja diliat list lagu di album sierra n silakan didownload.


Daftar lagu :

My Only Love
You've Got A Friend
Rock With You
Love Will Lead You Back
Time Of My Life
When You Love Someone
More Than You Know
Cruisin'
Overjoyed
IHave A Dream

copas this link to browser : http://goo.gl/XK7T5

About Argi Margie

Blog ini berisi semua hal yang terlintas dari isi kepala seadanya, lalu dituangkan dalam penulisan. In my opinion, hobi yang paling murah didunia ini adalah menulis dan membaca. Terima kasih udah mampir dan semoga bermanfaat....
View all posts by: Argi Margie

Connected

© 2009-2018 In My Weird Brain. WP Mythemeshop converted by Bloggertheme9.
Powered by Blogger.
back to top