Gol Tragis Menit Akhir di Meazza

By Argi Setyo Margie   Posted at  07:27:00   Inter Milan No comments


Campione D'Inverno atau yang artinya juara paruh musim Seri A yang harusnya didapat Inter semalam gagal, penyebabnya gol penalti dari seorang interisti yang bermain untuk Sassuolo Domenico Berardi. Dan yang bikin kecewa golnya terjadi di menit 95 additional time. Miss komunikasi antara Murillo dengan Miranda dimenit akhir waktu situasi bola ngga terlalu berbahaya didepan gawang malah jadi bumerang. Alhasil Defrel yang dijatuhkan Miranda saat mengejar bola mendapatkan hadiah penalti dari wasit. Berharap seperti sebelumnya ketika Handanovic sering menggagalkan penalti, tapi tendangan dari Berardi membuatnya salah menebak arah bola.

Kecewa pisan sama hasil 0-1 semalem padahal dari segi permainan Inter menguasai pertandingan khususnya dibabak kedua. Adem Ljajic jadi man of the match buat Inter menurut saya, pergerakan dan sepakan pemain muslim ini dari luar kotak penalti bener-bener berbahaya kemarin. Sayangnya dari semua peluang yang dia punya gak ada yang berhasil jadi gol karena ternyata Sassuolo punya kiper yang luar biasa juga. Consigli layak lah jadi pemain terbaik dari kubu Sassuolo, ngga sedikit dia berhasil menghalau dan memblok serangan Inter yang bertubi-tubi.



Di pertandingan lain Napoli menang dan Juve juga menang, praktis posisi Inter yang sebelumnya ada diperingkat satu turun ke posisi 3 klasemen sementara Seri A dengan 39 poin. Gapapa lah yang penting cara bermain tim bagus dari babak pertama, bermain terbuka dan menyerang cuma hasil akhir aja yang bisa dibilang cukup menyakitkan buat semua Interisti semalem. Lagipula target akhir musim ini peringkat tiga besar, optimis bisa didapat kalo permainan seperti pertandingan lawan Sassuolo semalem.

About Argi Setyo Margie

Blog ini berisi semua hal yang terlintas dari isi kepala seadanya, lalu dituangkan dalam penulisan. In my opinion, hobi yang paling murah didunia ini adalah menulis dan membaca. Terima kasih udah mampir dan semoga bermanfaat....
View all posts by: Argi Setyo Margie

0 komentar:

Connected

© 2009-2016 In My Weird Brain. WP Mythemeshop converted by Bloggertheme9.
Powered by Blogger.
back to top