Steven & Coconuttrezz Album

By Argi Setyo Margie   Posted at  04:59:00   Music No comments

balik ke masa-masa ane sekolah, kalo gak salah waktu itu sekitar kelas 3 smp. Menurut ane itu masa bangkitnya lagi musik reggae di indonesia. Lewat band steven & coconuttrez sebuah grup musik asal Indonesia yang berdomisli di Jakarta
lagu-lagunya yg membawa perasaan easy going dalam hidup bener2 ngebangkitin semangat ane dimasa itu.
Grup musik ini dibentuk pada tahun 2005. Personilnya Steven N. Kaligis (vokal), A Ray Daulay (gitar), Teguh (gitar), Teddy (perkusi), Rival Himran (bass), Iwan (keyboard), dan Aci (drum)

Band ini udah ngeluarin 3 album yaitu the other side (2005), easy going (2006) dan good atmosphere (2008). Tapi sebelum album ketiga dirilis salah satu personil mereka teddy meninggal karena penyakit komplikasi yang dideritanya, maka terciptalah lagu berjudul 'selamat jalan kawan' yang dimasukkan dialbum ketiga mereka.


Link :

the other side (2005) : http://goo.gl/d5pdHp

easy going (2006) : http://goo.gl/9jorIf

good atmosphere (2008) : http://goo.gl/89Hek6


Connected

© 2009-2016 In My Weird Brain. WP Mythemeshop converted by Bloggertheme9.
Powered by Blogger.
back to top