Sky Sailing - An Airplane Carried Me To Bed

By Argi Setyo Margie   Posted at  06:05:00   Music No comments




Sebenernya udah 3 tahunan album ini keluar tapi rasanya belum puas kalo belum dipasang diblog, hehe. Sky Sailing adalah band side project yang dipimpin oleh Adam Young, buat temen2 yang suka denger lagunya owl city pasti udah gak asing lagi sama doi yak. Band ini lebih dulu dimainkan sebelum Swimming With Dolphins dan tentunya Owl City yang langsung terkenal. Tapi ditengah naik daunnya Owl City, Adam malah meluncurkan album An Airplane Carried Me To Bed yang resmi beredar bebas di dunia musik internasional pada tahun 2010. Berbeda dari Owl City yang memainkan musik electro pop dengan musik yang ceria dan pada beberapa lagunya agak seperti musik anak-anak, pada Sky Sailing ini Adam memainkan musik akustik yang ber-genre akustik pop dan pop-rock. Seolah-olah seperti menunjukkan sisi lain dari Adam yaitu kedewasaannya, alunan suaranya dan petikan gitar ala “Kings of Convenience” yang disajikan benar-benar membuat yang mendengarkan seperti perlahan melayang menikmatinya.

Jadi inti gampangnya Sky Sailing ini bisa dibilang Owl City versi akustiknya. Lirik-lirik tentang keindahan alam semesta seperti lagu-lagu lain ciptaan Adam masih kental di album ini. Setelah mendengarkan Album An Airplane Carried Me To Bed ane berpendapat tema yang diusung Adam adalah tentang cinta, keindahan, kekaguman dan mungkin masih banyak lagi. Lagu-lagunya cukup mellow dan cukup mudah dinikmati buat semua pecinta musik. Well, bagi siapapun yang lagi ngerasa jenuh atau bosan album An Airplane Carried Me To Bed sangat recommended buat sejenak mengobati rasa jenuhnya.

Track List:

1. Captains of the Sky 2:43
2. Brielle 4:06
3. Steady As She Goes 2:36
4. Explorers 4:10
5. A Little Opera Goes a Long Way 3:48
6. Tennis Elbow 3:45
7. Blue and Red 3:39
8. Alaska 2:36
9. I Live Alone 4:04
10. Take Me Somewhere Nice 2:47
11. Sailboats 4:19
12. Flowers of The Field 3:55




DOWNLOAD

About Argi Setyo Margie

Blog ini berisi semua hal yang terlintas dari isi kepala seadanya, lalu dituangkan dalam penulisan. In my opinion, hobi yang paling murah didunia ini adalah menulis dan membaca. Terima kasih udah mampir dan semoga bermanfaat....
View all posts by: Argi Setyo Margie

0 komentar:

Connected

© 2009-2016 In My Weird Brain. WP Mythemeshop converted by Bloggertheme9.
Powered by Blogger.
back to top