2 Buku yang Bikin Tertarik sama Bidang Ekonomi

By Argi Setyo Margie   Posted at  13:07:00   Download No comments

malem di mes proyek, duduk diluar sambil ngobrol sama pak sapto 'temen kerja' doi cerita soal investasi di emas, sok tuwir gua ngobrol soal begininian wkwkwk . lama dengerin ceitanya sampe gua niatin abis itu mau googling buat nyari tau lagi kejelasan soal 'emas'. obrolan kelar sampe gak kerasa jam 11 mlm. mulailah gua cari artikel2 ttg emas di hp.eh malah ketemu sama buku yang isinya udah di uplod ke salah satu blog islami. buku itu karangan Imran N. Hosein judulnya ''Dinar Emas dan Dirham Perak: Islam dan Masa Depan Uang" kurang lebih isinya yg gua tangkep soal pemahaman penulis ttg sistem moneter yg diciptain bangsa barat yg tujuannya buat menguntungkan mereka dan merugikan dunia tanpa disadari oleh penduduk dunia sendiri. setelah baca gua sempet ragu sama pemahamannya si penulis tapi ya bisa diterima juga si, gitu dah pokonya
yang bikin gua termotivasi lagi yaitu di salah satu kalimatnya penulis menganjurkan buat pembaca untuk membaca juga buku yang berjudul ''Confessions of an Economic Hitman" kalo di basa indonesia in kurang lebih begini "Pengakuan Seorang Bandit Ekonomi" karya John Perkins orang asal USA yang sering bolak-balik ke indonesia dan dia sendiri adalah salah satu agen yg ditugaskan sama jaringan/mafia besar di barat buat ngancurin ekonomi di negara kita. selesai baca buku yg pertama mau gak mau gua ngerasa harus cari tau lagi dimana adanya buku yg kedua. ketemu juga, tapi sial formatnya ebook bukan pdf krn hp gak support jadinya gua putusin donlot versi ebook nya besok pagi di kompi kantor proyek.
buku john perkins ini membahas ttg kisah tobatnya dia dari dunia yg dia rasa hitam karena banyak hal buruk yg dia lakuin selama bekerja di salah salah satu mafia tsb. dan dia mau ngasih tau kpd dunia kalo selama ini perekonomian negara2 berkembang gak bisa maju krn salah satunya sudah lama dirusak oleh orang2 barat dgn menciptakan keuntungan yg sebesar2nya dan merugikan negara yg dituju tanpa disadari oleh negara yg dirugikan itu sendiri, dengan cara kkn, pembunuhan tokoh2 penting,dll.
buat gua sendiri dua buku ini sangat menarik karena kalo diliat kejadian dari gua lahir sampe segede gini isinya hampir akurat dgn keadaan perekonomian yg ada di indonesia. yaa tapi itu balik lagi bagaimana kita nyikapinnya.

sumber : www.alfitan.com/?p=98

kalo ada yg minat ngebaca, silakan sedot krn sdh tersedia di mari :
1. http://www.4sha*red.com/office/CisDqh_p/Dinar_Emas_Dan_Dirham_Perak.html?
2. http://www.4sha*red.com/rar/pQP__ONR/bandit_ekonomi.html?

About Argi Setyo Margie

Blog ini berisi semua hal yang terlintas dari isi kepala seadanya, lalu dituangkan dalam penulisan. In my opinion, hobi yang paling murah didunia ini adalah menulis dan membaca. Terima kasih udah mampir dan semoga bermanfaat....
View all posts by: Argi Setyo Margie

0 komentar:

Connected

© 2009-2016 In My Weird Brain. WP Mythemeshop converted by Bloggertheme9.
Powered by Blogger.
back to top